Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Gustiansyah Penerima Bantuan Pendidikan PKPU ke Turki

Jumat, 24 Februari 2012


Gustiansyah Pancasurya termasuk salah satu penerima manfaat PKPU Bengkulu di bidang Pendidikan. Anak keempat dari pasangan Usman ZA (alm) dan Puji Yanti Murtini ini berasal dari SMA Negeri 5 Kota Bengkulu . Beliau termasuk anak yang berprestasi disekolah dan sekarang memperoleh beasiswa kuliah dari Pemerintah Republik Turki.
Berkat kegigihan dan ketekunan yang dimiliki, Gusti lulus seleksi masuk perguruan tinggi Turki. Itu semua karena semangat dari keluarga dan motivasi dalam diri yang tinggi untuk merajut cita-cita. “Sebenarnya saya tidak menyangka bisa memperoleh beasiswa di Turki, karena sebelumnya sudah dinyatakan lulus di Universitas Bakrie. Akan tetapi karena saya mengikuti tes beasiswa Turki, ternyata dinyatakan lulus juga. Subhanallah sujud syukur ketika mendengar berita tersebut. Akhirnya saya lebih memilih Beasiswa kuliah di Turki ini, berharap nanti bisa menjadi orang sukses baik dunia dan akhirat”, terang gusti.
Alhamdulillah senang rasanya bisa kuliah di Turki, akan tetapi karena terhambat biaya untuk keberangkatan kesana, akhirnya saya dipertemukan dengan PKPU Bengkulu melalui program Bantuan Pendidikan. “Terima kasih banyak PKPU Bengkulu, tentu bantuan pendidikan ini sangatlah bermakna bagi saya untuk persiapan kuliah ke Turki”, jelas Gusti dengan haru.
Dalam penyaluran dana bantuan pendidikan tersebut diserahkan langsung oleh Mira Wati selaku staf Humas dan IT PKPU Bengkulu. “Semoga dana ini dapat bermanfaat untuk kelancaran pendidikan disana nanti”, jelasnya. (Mira/PKPU Bengkulu)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks