Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Salam KaCab (Kepala Cabang) Buletin Maret

Selasa, 10 Maret 2009

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang kita rasakan sampai dengan saat ini. Shalawat serta salam kita sampaikan kepada Rasulullah Muhammad SAW.
Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi Muzzaki dan Donatur sekalian dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.
Air adalah sumber kehidupan bagi setiap makhluk hidup di muka bumi ini, bahkan menurut penelitian seorang manusia tidak akan dapat hidup jika tidak meminum air selama 4 hari. Begitu pentingnya air maka Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Bengkulu coba meng-create suatu Program berbasis masyarakat yang dinamakan Program Pembangunan Sarana Air Bersih dan Program Pembuataan Sanitasi Air serta MCK yang telah membantu beberapa daerah untuk dapat menikmati air bersih di rumah mereka.
Pada tahun 2008 lalu, PKPU telah membantu Desa Paninjau Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara yang rusak akibat gempa bumi tahun 2007. Dimana Kondisi sumur galian masyarakat Desa Paninjau yang kedalamannya mencapai 15-20 m itu kebanyakan runtuh ketika gempa, sehingga mereka sangat kesulitan air.
Tetapi Alhamdulillah karena bantuan dari para Donatur sekalian maka Desa yang berpenduduk 250 KK ini telah dapat menikmati kembali kemudahan mendapatkan air untuk kebutuhan mereka seharí-hari.
Dengan Kepedulian dan perhatian dari kita ini-lah, masyarakat yang membutuhkan dapat bangkit dari ketertinggalan dan kelemahannya. Mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada sesama untuk masa depan mereka yang lebih baik.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Ttd,


Muhamad Panjiwinata
Kepala Cabang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks