Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Launching KCP PKPU Bengkulu Utara

Selasa, 10 Maret 2009



Selasa 24 Februari 2009 lalu menjadi catatan sejarah baru bagi PKPU sehubungan dengan launching KCP PKPU Bengkulu Utara yang digelar saat itu. Acara ini bertempat di aula SKB Kota Arga Makmur yang dibuka resmi oleh Kepala Cabang PKPU Bengkulu M. Panjiwinata, Ak. Tampak hadir WaGub/ Penasehat PKPU Bengkulu H. M. Syamlan, WaBup BU Drs. Salamun HM, dll.
Untuk saat ini KCP PKPU BU akan dipimpin oleh Jaya Rahmat, SE. Pada penyampaian kata sambutan WaGub berpesan KCP BU dapat menjalankan amanah masyarakat dengan baik. Selain itu WaGub juga sempat memuji PKPU Cab Bengkulu yang berhasil menghimpun zakat hingga 1.2 Milyar.
Serangkaian acara launching ini berupa penyaluran zakat kepada 28 org, program beasiswa kerjasama PT. PLN Cab. BKL untuk 23 siswa SD, 11 SMP, 6 SMA. Selain itu juga menyerahkan bantuan sanitasi desa Air Baus Rp. 5jt donasi dari PLN, bantuan usaha produktif kepada 11 org, dan pengobatan gratis, periksa kesehatan, USG bagi ibu hamil, serta pemberian tambahan gizi bagi balita dan dhuafa melalui program moil klinik keliling kerjasama PKPU dan PT. Indosat. (YP – Humas & IT)





Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks