Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Lumpuh Bukan Berarti Tidak Bersekolah

Kamis, 03 Februari 2011

Setiap orang tua pasti mendambakan anaknya tumbuh sehat dan berkembang. Akan tetapi lain halnya dengan Nurhaina orang tua dari Irhaz Gibran Yahya yang berumur 10 tahun 6 bulan. Irhaz tidak dapat berdiri dan berjalan serta tangannya tidak dapat digerakkan sama sekali seperti anak-anak pada umumnya. Namun dengan kondisi tersebut ia masih bersekolah dan sedang duduk di bangku kelas 4 SD.

Demi kesembuhan anak tercintanya ini, orang tua dari Irhaz membawanya ke rumah sakit M. Yunus Bengkulu, akan tetapi peralatan disana tidak lengkap untuk mengobati penyakit yang di derita Irhaz. Oleh karena itu orang tua Irhaz meminta bantuan kepada PKPU untuk memberikan pertolongan serta dana untuk melakukan pengobatan anaknya tersebut di Jakarta. Berharap agar anaknya cepat sehat sedia kala dan tumbuh ceria lagi agar dapat merasakan bermain bersama teman-temannya.

Saat ini Irhaz masih dalam pemeriksaan medis di Jakarta, tentu masih jauh perjalanan Irhaz untuk sehat seperti anak-anak pada umumnya yang dibarengi dana yang cukup besar pula tentunya. Uluran tangan donatur untuk meringankan beban irhaz masih sangat dibutuhkan, donasi dapat disalurkan melalui rekening PKPU Bengkulu (PKPU/ Mira/ Bengkulu)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks