Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Anak-Anak: Pentas Sejarah Di Masa Depan

Senin, 11 Mei 2009

Children are future, anak-anak adalah masa depan, begitu sejarah mengungkapkan. Ini poin yang perlu diingat untuk semua yang menaruh harapan besar di masa depan bahwa memelihara anak-anak berarti juga memelihara masa depan.

Apa yang dilakukan anak-anak saat ini akan menjadi sebuah pementasan sejarah di masa depan. Beruntunglah bagi anak-anak yang dipelihara dan tumbuh menjadi pribadi yang berprestasi, menyenangkan, dan bermanfaat bagi selainnya.

Jum’at 8 Mei 2009 dalam penyerahan beasiswa nusantara menjadi hal yang mengharu biru. Dalam kesempatan tersebut, PKPU mengundang salah satu siswa kelas 1 MAN Model 1. Namanya Teguh Trisna Sakti, seteguh hatinya untuk menempuh pendidikannya saat ini. Rumahnya berada di PIR Sukaraja,Kab.Seluma, butuh hampir 6 km untuk bisa menemukan angkot desa. Subhanallah, biasanya sekitar jam 05.15 pagi Teguh mulai berangkat dari rumah untuk ke sekolah. Untuk bisa sampai menemukan angkot pun Teguh harus berjalan kaki melalui jalan pintas. Hanya keyakinan dan kemauan yang kuat untuk bisa tetap bertahan sampai saat ini.

Selain Teguh masih ada anak-anak lainnya yang berprestasi dan tidak berkompromi dalam hidupnya. Mereka adalah anak-anak yang membuktikan pada dunia bahwa mereka tidak ingin menyerah pada keadaan. Dan tugas besar bagi kita untuk menguatkan langkah mereka hingga bisa menuju cita-cita mereka di masa depan.

Terharu saja tidak cukup, perlu ada kepedulian yang diberikan kepada mereka dalam bentuk nyata. Sedikit berbagi, dan ikut andil memelihara anak-anak tersebut merupakan langkah pemeliharaan terhadap masa depan mereka. Sehingga ketika nanti di masa depan, kita yang ikut memelihara mereka akan menjadi bangga. Bangga dengan pementasan sejarah prestasi yang mereka lakoni untuk masa depan yang lebih baik. (yp- Humas & IT)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks