Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

FIF: Menginginkan Keberkahan

Senin, 11 Mei 2009

Graha PKPU- Selasa, 28 April 2009 Pak Novianto dari Departemen Kredit FIF Cabang Bengkulu yang merangkap sebagai humas antar Lembaga bersilaturahmi ke sekretariat PKPU Cabang Bengkulu. Kedatangannya waktu itu dimanfaatkan dengan baik oleh humas PKPU untuk sedikit mencari informasi-informasi mengenai FIF.

Cerita punya cerita ternyata FIF merupakan salah satu donatur yang loyal di PKPU. Sekitar 30 orang karyawan di FIF secara kolektif berinisiatif untuk mengumpulkan zakat profesi mereka dan mempercayai PKPU untuk menyalurkan zakat tersebut.

“Kami menginginkan keberkahan”, kata Pak Novianto di sela-sela pembicaraan. Keinginan tersebut tentu disambut baik oleh PKPU sebagai lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap permasalahan ummat.

“Insya allah kami akan tetap menjadi donatur selagi PKPU tetap menjaga transparansi dana, laporan yang jelas”. Imbuhnya lagi.

Dan PKPU sendiri mencoba untuk tetap amanah dalam menyalurkan zakat tersebut melalui program-program yang ada. Misalnya Beasiswa nusantara, dan bimbel nusantara yang telah berlangsung lama.

Harapannya ke depan kerjasama yang telah terjalin akan semakin baik dan bermakna. Insya Allah, semoga keberkahan itu selalu menyertai kita.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks