Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Workhsop PRBBK Kerjasama UNDP dan PKPU Bengkulu

Rabu, 16 November 2011


Senin, 14 November 2011 pukul 09.00 WIB bertempat dihotel Bidadari, Lembaga Kemanusiaan Nasional kerjasama dengan UNDP Indonesia mengadakan Workshop program hibah Pengurangan Resiko Bencana Berbasis komunitas (PRBBK).
Kegiatan ini merupakan rangkaian akhir program hibah PRBBK pilot project 3 UNDP kota Bengkulu. Adapun yang akan hadir pada kegiatan ini yaitu Plt Gubernur Bengkulu sekaligus membuka acara workshop secara resmi, kemudian dihadiri oleh Pimpro PRBBK, Deputi Direktur LKN PKPU. Selain itu juga akan melibatkan berbagai instansi terkait seperti PMI, BPBD, Dinas Sosial, Bappeda Kota Bengkulu, Dinkes Kota, BASARDA, akademisi, Ormas, mahasiswa, relawan dan lainnya.
Rangkaian kegiatan workshop ini meliputi penyerahan buku pelaksanaan program SCDRR, penyampaian pembelajaran serta output program hibah PRBBK di kelurahan Penurunan dan Lempuing sebagai objek sasaran pelaksanaan kegiatan.
Beberapa media massa local baik cetak maupun elektronik akan diundang serta menghadiri kegiatan workhsop tersebut. Hal ini untuk menyampaikan kepada khalayak ramai tentang program PRBBK secara luas dari awal sampai selesai. Sekaligus menyampaikan pesan inti dari program PRBBK, yaitu selalu waspada dan bersiap-siaga menghadapi kemungkinan bencana alam gempa bumi dan tsunami.
( CP : Mira Wati 085268098567)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks