Selamat Datang Diportal Resmi PKPU Cabang Bengkulu, Mari Berzakat Bersama PKPU Untuk Kepedulian Bersama
Sekarang Bisa bayar Zakat di Kantor Pos Peduli Korban Sinabung, Sumatera Utara Program Lebaran Untuk Anak Yatim Program Sebar Qur'an Nusantara ( SQN ) Indonesia Peduli Untuk Korban Banjir

Infaq Seminar 7 Keajaiban Rezeki (Ippho Santosa) Salurkan ke PKPU Bengkulu

Jumat, 24 Februari 2012


Bertempat di Grha Peduli PKPU Bengkulu, 16 Januari 2012 Entrepreneur University Bengkulu dan seluruh peserta seminar 7 Keajaiban Rezeki menyalurkan hasil infaq dan sedekah melalui PKPU Bengkulu. Adapun Jumlahnya terdiri dari uang sebanyak Rp 7.286.500, 2 Arloji, 4 HP, 1 Gelang giok, Ringgit Malaysia 54, cincin emas sebanyak 7, dan Sepasang anting-anting.
Dalam penyerahan infaq diserahkan oleh pihak panitia dari Entrepreneur University Bengkulu yang diwakili oleh Vera. Dia menungkapkan,“Semoga infaq ini dapat bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan dan mudah-mudaha PKPU tetap jaya selalu,”terangnya.
Ditambahkan oleh Rahmat Sopian, kabid Penghimpunan PKPU Bengkulu, “Kami sangat berterima kasih sekali sudah mempercayakan PKPU Bengkulu dalam penyaluran dana infaq ini, semoga rezeki orang yang menginfaqkan ini semakin berkah dan berkembang,”jelasnya.
Memang infaq dan sedekah itu memang benar luar biasa dahsyatnya. Karena Allah sesuai prasangka hamba-Nya. Semakin banyak kita memberi akan kembali kepada kita sendiri. Mari berbagi dengan sesama agar kebahagiaan dapat dirasakan diseluruh penjuru. (Mira PKPU Bengkulu)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © -2012 PKPU Bengkulu All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks